Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 04/Sewon Melaksanakan Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD
Pembagian BLT APBD tahap 3 dan 4 senilai Rp 600.000 di berikan kepada 300 penerima manfaat warga desa panggung harjo gunamembantu warga yang terdampak pandemi covid 19.Petugas pengamanan yang terdiri dari babinsa,bhabinkantibmas dan pemuda karang taruna desa panggung harjo selalu mengingatkan warga untuk jaga jarak dan wajib pakai masker sesuai protokol kesehatan dalam antri bantuan tersebut. 

Susulan bagi warga tidak mampu atau pun dampak Covid-19 sebanyak 300 orang warga di bagi 2 gelombang yang pertama berjumlah 138 dan 162 bertempat di Balai Desa Panggung harjo Kecamatan sewon kabupaten bantul, rabu (26/08/20).

Dalam kegiatannya Babinsa Desa Panggung harjo Serka slamet b dan sertu pargiyanto  mengatakan, kegiatan pengamanan dan pemantauan ini bertujuan untuk memberikan situasi yang nyaman dalam pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD.

Selain pengamanan dan pemantauan kami sebagai Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Panggung harjo yang menerima BLT, Tetap sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan Masker dan menjaga jarak serta budaya antri untuk kelancaran pembagian tersebut,ā€¯Pungkasnya.
2020-08-26
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul