Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Gadingsari Koramil 15/Sanden Bersama Dengan FPRB dan Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang
Babinsa Desa Gadingsari Koramil 15/Sanden Serka Mujiono dan Koptu Eka Nurcahyo dengan sigapnya bersama dengan FPRB Gadingsari, PLN  dan warga masyarakat evakuasi  menyingkirkan pohon tumbang diwilayah Rt 02 Krangean Sorobayan  Desa Gadingsari dan di Dusun Kleyodan Desa  Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Kamis sore (27/08/2920).

Dilaporkan siang itu angin berhembus begitu kencang hingga mengakibat pohon tumbang di dua tempat diwilayah Desa Gadingsari Sanden yaitu pohon kelapa milik ibu Sarjiyem Rt 02 Krangean Sorobayan roboh menimpa atap dapur milik bapak Suti Wiyarjo. 

Tidak ada kurban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mengakibatkan atap bagian dapur rusak  berantakan dan sudah dikondisikan Babinsa bersama FPRB, PLN, dan warga sekitar.Sementara pohon sengon di Dusun Kleyodan Gadingsari punya bapak Bibit juga  roboh dan membentang menutup arus lalu lintas jalan Kalimundu - Sorobayan. 

Pohon sengon berdiameter kurang lebih 40 cm itu juga roboh akibat angin kencang siang tadi dan juga sudah dikondisikan Babinsa Gadingsari,  Bhabinkamtibmas, FPRB , PLN dan warga masyarakat sekitarnya.

Dibenarkan oleh Danramil 15/Sanden Kapten Infanteri Surono  bahwa Babinsanya bersama FPRB Gadingsari,  Bhabinkamtibmas, PLN, dan warga melaksanakan pembersihan dan evakuasi penanganan pohon tumbang sehingga tidak mengganggu akses jalan dan lalu lintas jalan Sorobayan kembali normal dan bisa dilalui kembali." Tandasnya.
2020-08-27
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul