Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Srihardono Bersama Warga Melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan Talud.
Pundong - Bergotong royong dalam melaksanakan Karya Bhakti wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat salah satunya yang dilakukan Anggota   Koramil 12/Pundong, Kodim 0729/Bantul Serda Marsono  babinsa  Desa Srihardono dalam melaksanakan Karya Bhakti bersama warga di Dsn Menang Desa.Sihardono Kec Pundong Kab Bantul dengan sasaran pembuatan talud jalan sepanjang 100meter (02/09/2020)

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju.

Selain itu juga untuk mewujudkan kebersamaan antaraTNI-Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga para anggota Koramil 12/Pundong dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

Kalau tidak dibuat talud, ketika terjadi hujan, tanah di pinggir jalan dapat tergerus dan menyebabkan longsor karena badan jalan tergerus air dan akan rusak. Untuk itu sebelum terjadi hujan lebat di lakukan pembangunan talud,” tambah Serda Marsono, di sela-sela karya bhakti.
2020-09-02
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul