Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 04/Sewon Mayor Inf.Abdul Rohmat bersama Forkompimcam Edukasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan
Kamis 14/9/2020  Sewon, Danramil 04/Sewon, bersama sama forkompimcam kecamatan Sewon,terus mensosialisasikan tentang guna dan pentingnya protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat di wilayah Desa Timbulharjo.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Sewon Drs.Danang Erwanto Msi,Danramil 04/Sewon Mayor Inf.Abdul Rohmat, Akp.Dalimin mewakili Kapolsek,Tim medis Puskesmas Sewon 1,Sekcam Hartini S.sos, Pj Lurah Timbulharjo Warjono SIP dan perangkat desa Timbulharjo. 

Dalam kegiatan ini Camat Sewon menyampaikan kepada warga masyarakat "Sosialisasi ini dilakukan guna menindaklanjuti program pemerintah akan diberlakukannya tatanan hidup baru atau new normal. Sosialisasi ini dilakukan dengan maksud tujuan untuk memberikan penjelasan dan pengertian kepada masyarakat agar tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak", katanya.

Danramil 04/Sewon Mayor Inf.Abdul Rohmat mengatakan, "Kita bersama sama dengan forkompimcam kecamatan Sewon, Desa Timbulharjo dan Tim medis dari Puskesmas Sewon akan terus mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat menuju penetapan tatanan hidup baru. Agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, apalagi akhir akhir ini di wilayah kecamatan Sewon khususnya di wilayah Desa Timbulharjo cenderung mengalami peningkatan jumlah penderita pasien covid-19, Kegiatan sosialisasi ini akan terus kita lakukan. 

Agar masyarakat tidak terlena, karena virus ini tidak tampak dan belum sepenuhnya berakhir Lebih lanjut dijelaskan, bahwa tatanan kehidupan baru atau new normal bukan berarti kita sudah bebas seperti sebelum terjadinya wabah ini. Akan tetapi, kita merubah pola hidup dalam keseharian kita. pakai masker, bawa hand sanitizer atau sabun cair,Sasaran sosialisasi saat ini adalah tempat-tempat ibadah, fasilitas umum, pasar rakyat serta toko dan rumah makan," Pungkasnya.
2020-09-14
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul