Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil Kasihan Hadiri Rakor Gerakan Masyarakat Kasihan Bermasker
Kasihan Sabtu 19/09/2020. Komandan Koramil  03/Kasihan  , Kodim 0729/Bantul.Mayor Arm Mespan beserta 6 orang anggota Babinsa menghadiri Rapat koordinasi (Rakor)  Gerakan Masyarakat Bermasker Tahap II  bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Kasihan , Kabupaten Bantul. 

Acara Rapat koordinasi Selesai dilanjutkan Sidak terhadap  Protokol Kesehatan dalam rangka Pendisiplinan adaptasi baru  covid-19 di wilayah kecamatan  Kasihan yang di pimpin langsung oleh Camat Kasihan Bapak Slamet Santoso SIP.

Adapun Personil yg terlibat dalam pelaksanaan sidak antara lain sbb:-Polsek Kasihan : 11 orang-Koramil Kasihan  :  7 orang- Puskesmas Kasihan-1  : 1 orang-Puskesmas Kasihan-2  : 2 orang-Staf Kecamatan. Kasihan :  5 orang-Para Lurah Desa Sekecamatan  Kasihan.-FPRB masing2 Desa Sekecamatan Kasihan

Sasaran operasi tersebut di tempat  keramaian dan kerumunan seperti Super market ,  warung-warung dan pasar serta warga masyarakat yang pada saat ini tidak memakai masker, di tempat umum, baik berkendara mobil, sepeda Motor maupun sepeda ontel 

Dengan demikian dari Hasil Sidak banyak ditemukan    sebanyak 35 pelanggar  orang yang terjaring tidak menggunakan masker  dan diberi sanksi teguran dengan dicatat nama dan alamat apabila masih diulangi maka akan diberi sanksi tindakan yang membuat efek jerah. 
2020-09-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul