Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 18 PAJANGAN HADIRI KEGIATAN PEMBERDAYAAN KAUM ROIS BERSAMA BUPATI BANTUL
Pajangan , 19 September 2020 Kegiatan pertemuan dan pemberdayaan kaum rois di wilayah kecaman pajangan selali rutin dilaksanakan . Hal ini dilakukan disamping untuk mempererat tali silaturahim juga untuk menyampaikan dan mengetahui perkembangan, agenda program dari pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah kab Bantul. 

Kegiatan pemberdayaan kali ini di hadiri oleh Bupati Bantul Bpk Drs H Suharsono . Kegiatan di lakukan terpusat di pendopo jongreng saloko desa sendangsari. Selain Bupati Bantul kefiatan dihadiri oleh Kabag Kesra kab Bantul bpk Sukamto . Kabag kesra dalam sambutan dan laporan kepada bupati bantul bahwa kegiatan rutinan kaum rois di wilayah kab bantul hususnya di kecamatan pajangan berjalan dgn baik dan bahkan di tahun 2020 

Ini anggaran untuk kaum rois dinaikan 100% dari semula Rp 100.000 menjadi Rp 200.000 . Bupati bantul Drs.H Suharsono nengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada kaum rois yang telah bekerja dgn niat yang tulus dan ihlas. Pemerintah dalam hal ini pemda mohon maaf karena blm bisa membantu sepenihnya kpd kaum rois di seluruh kab bantul termasuk diwilayah pajangan. 

Kaum rois adalah orang2 pilihan dibidang keagamaan, dgn ketulusan dan kerendahan hati , dalam menghadapi agenda pada bulan desember mendatang dengan akan digelarnya pesta demokrasi yaitu pilkada dan pilurdes , bupati bantul minta doa kepada semua kaum rois agar mendoakan supaya pesta demokrasi  yang akan digelar bisa berjalan dgn aman tertib dan lancar, menghasilkan pemimpin yang baik yang bisa mensejahterakan rakyat dan memajukan kabupaten bantul. Beda pilihan jangan membuat perpecahan , tetap jaga persatuan dan kesatuan. 

Diahir kegiatan bupati bantul berkenan untuk memberikan secara simbolis bingkisan yang sdh disiapkan dari panitia yang berbentuk kain seragam untuk semua kaum rois di kecamatan pajangan sejumlah 125 orang. 

Berkesempatan pula untuk memberikan bingkisan Danramil 18 pajangan Kapten Chb Sarmin, kapolsek pajangangan Iptu titik esti handayani, camat pajangan bpk anjar, kabag kesra kab bantul selaku ketua panitia bpk sukamto.Sebelum meninggalkan tempat acara bpk Drs.H Suharsono berpesan untuk pilkada dan pilurdes mendatang, bagi yang menjadi pemenang janganlah menjadi sombong dan bagi yang kalah harus legowo
2020-09-19
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul