Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Batuud Koramil 07/Pleret Beserta Babinsa Pleret Menghadiri Pemberdayaan Kaum Rois Kabupaten Bantul
Pleret, 22 September 2020Batuud Ramil 07/Pleret Pelda Suparna  beserta babinsa desa Pleret Serda Sudarman  menghadiri kegiatan pemberdayaan kaum rois Kabupaten Bantul tahun 2020 bertempat di Pendopo Balai desa Pleret Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul.Hadir dalam acara tersebut : Bupati Bantul Drs H. Suharsono , Anggota Dprd Komisi D Yasmusi M.Pd MPDI , Kabag administrasi kesra Setda  Kabupaten Bantul Sukamta S.Pd  , Kabag Humas dan Protokol Suparmadi, S.IP M.M , Baznas Kab Bantul Drs KH saebani M.A M.PD dan K.H Bahrudin S.Pd , Forkompincam Kecamatan Pleret , Lurah 2 desa (Pleret dan Wonokromo ) ,  undangan Kaum rois jumlah 77 orang ( desa Pleret 44 orang dan desa Wonokromo 33 orang). 

Laporan penyelengara Kabag administrasi kesra Setda  Kabupaten Bantul Sukamta S.Pd : - semoga kehadiran bapak bupati menjadi suport bagi hadirin yang hadir.- memberikan perhatian keperdulian dan penghargaan kepada kaum rois.- jumlah kaum rois 2 desa orang yang terdiri dari  desa Pleret 44 dan desa Wonokromo  33 orang.- ucapan terimakasih kepada bupati bantul untuk penanganan dan pengendalian Covid 19 yang sekiranya membutuhkan anggaran tapi anggaran untuk pemberdayaan kaum rois tidak dikurangi sedikitpun.- Kami menggandeng baznas untuk bekerja sama yaitu dengan penambahan uang 100 ribu rupiah untuk setiap kaum rois.- dalam situasi pandemi ini kita harus menerapkan PHBS dengan cara 3M- Mohon maaf bila penyelenggara masih banyak kekurangan.

Sambutan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono :- terimakasi untuk bapak lurah yang telah berkenan memberikan tempat untuk kegiatan ini- terimakasih saya ucapkan dari Baznas yang telah menghadiri serta dukungannya untuk kegiatan Kaum rois.- terimakasih untuk kehadiran para kaum rois 2 desa.- Saya mohon kaum rois membantu untuk kemajuan pemerintah Kabupaten Bantul.

- mari kita sama sama membangun Bantul menuju sejahtera- sekali lagi saya minta bantuan bapak kaum rois untuk selalu mendoakan wilayah Kabupaten Bantul selalu aman dan damaiPenyerahan Simbolis tali asih oleh Bupati Bantul kepada perwakilan Kaum rois.Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai dengan protokol kesehatan.
2020-09-22
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul