Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Segoroyoso Koramil 07/Pleret Hadiri Lokakarya Mini Kampung KB
Kamis,  24 September 2020 pukul 09.30 wib sd 11.20 wib bertempat di ruang pertemuan Kecamatan Pleret kabupaten Bantul telah berlangsung Loka Karya mini Kampung KB Desa Segoroyoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut :  Kasi Pelayanan KB DPPKB PMD Kabupaten  Bantul Ristiaji A.Md.Kep. , Camat Pleret yang diwakili oleh Kasi Kemas Kecamatan Pleret Marji Hidayat S.IP , Petugas PLKB Kecamatan Pleret , Perangkat Desa Segoroyoso , Ketua BPD Segoroyoso bapak Catur Wibowo , Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso , Bhabinsa Desa Segoroyoso Sermao Aris Widiyanto dan Sertu Budi Sarmanto , Undangan Kader KB Segoroyoso lebih kurang 15 orang.

Sambutan Kasi Kemas Kecamatan Pleret :a. Selamat datang dalam acara ini semoga bermanfaat bagi kita semuab. Mohon ijin pak Camat tidak bisa mengikuti kegiatan ini langsung dikarenakan banyaknya kegiatanc. 

Kita semangat dalam memajukan kampung KB di Trukan Segoroyoso Sambutan dan arahan dari narasumber Dinas DPPKB PMD Kabupaten Bantul :a. Alhamdulillah untuk Trukan sudah ada program yang tersusun dan terlaksanab.  Saat ini kampung upate. KB harus punya peta jalan / rencana kerja karena sebagai bentuk sebagai arahan kepada kampung KB tersebut akan dibawa kemanac.  Dengan rencana yg telah terstruktur dan tersistim maka akan kita bisa mengevaluasi apa yg akan kita kerjakand.  

Segera tindak lanjuti program yang telah direncanakan oleh kampung KB depok tersebute.  Kita harus bisa merumuskan ulang permasalah atau potensi guna menetukan arah selanjutnya demi kemajuan kampung KB di Trukanf.  Diharapkan kampung KB melakukan koordinasi dengan desa untuk dapat bekerjasamag.  Pada bulan oktober minggu 1 rencana akan ada evaluasi dari DPPKB PMD Kabupaten Bantulh.  

Di indonesia BKKBN telah melakukan beberapa Klasifikasi terhadap Kampung KB secara online.Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab penyampain dari peserta lokakarya serta tanggapan dari Dinas DPPKB PMD Kab. Bantul.

Hasil diskusi antara lain :a. Harus membuat peta jalan / road mapsb.  Tentang pembuatan roadmaps dari dinas akan membantu dan menfasilitasi.
2020-09-24
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul