Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Danramil 03 / Kasihan Berikan Pembekalan Kepada Calon Peranglat Desa Tirtonirmolo
Kasihan - Untuk pengisian jabatan yang masih kosong yaitu di Pemerintahan Desa Tirtonirmolo agar sesuai Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa yang baru, Maka Pemerintah Desa Tirtonirmolo membentuk Panitia seleksi untuk mengadakan seleksi bakal calon perangkat desa baru. Para bakal calon perangkat sudah melaksanakan ujian kemampuan  sehingga selanjut masuk pada tahapan ujian tulis. 

Untuk itu para peserta calon sebelum melaksanakan tes tulis perlu ditetapkan serta mendapatkan Pembekalan dari Forkompimcam Dari Kecamatan Kasihan yang bertempat di Aula Balai Desa Tirtonirmolo Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul. (Kamis 24/09/2020)

Sebagai Narasumber dalam acara pembekalan tersebut dari Forkompimcam Kasihan antara lain Camat kecamatan Kasihan  Bapak Slamet Santoso SIP, Danramil 03/Kasihan Mayor Arm Mespan   Kapolsek  Kasihan Kompol Anton Nugroho W SH  Serta dihadiri PJ Lurah Desa Tirtonirmolo , Ketua dan Anggota Tiem Seleksi Pamong , Tiem Penguji dari APMD Yka. Babinsa dan Babinkmtibmas desa Tirtonirmolo serta 30 Calon Seleksi Pamong Kasi Pelayanan. .Camat Kasihan Bapak Slamet Santoso SIP   

Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah membentuk panitia seleksi calon perangkat Desa.  Sekaligus saya ucapkan terima kasih kepada panitia seleksi yang saat ini tahapan penjaringan calon perangkat desa sudah masuk ke tahap pembekalan dan penetapan. Kepada Kades dan seluruh panitia seleksi agar jujur, netral dan adil tidak ada keberpihakan ke salah satu calon sehingga tahapan -tahapan seleksi ini dapat berjalan dengan tertib dan aman, sehingga menghasilkan perangkat yang betul-betul terbaik dari para calon yang lain. 

Kepada para calon perangkat desa yang akan melaksanakan tes tulis, saya mengharap dan menghimbau agar tingkatkan belajar untuk menghadapi ujian nantinya.Danramil 03/Kasihan Mayor Arm Mespan meminta agar Panitia seleksi selalu memedomani perundang- undangan yang sudah ada, baik Permendagri, Perbup dan Perdes agar nantinya tidak ada gejolak atau permasalahan dikemudian hari. Taati tata tertib yang sudah dibuat dan laksanakan tahapan -tahapan seleksi dengan benar sehingga tidak ada celah sedikitpun untuk orang lain yang ingin mencari kesalahan -kesalahan dari panitia. 

Dan tahapan berikutnya adalah ujian tulis dimana kerawanan adanya kebocoran soal itu sangat dimungkinkan terjadi, oleh karena itu kepada panitia jaga netralitas dan jangan sampai soal itu bocor“

Kami dari Koramil dan Polsek akan ikut serta dalam pengawasan dan pengamanan pada saat tes nanti. Untuk para peserta seleksi calon perangkat agar jaga kekompakan jangan ada permusuhan diantara kalian, bersainglah dengan sehat dan jujur karena ini adalah sebuah kompetisi untuk merebutkan  jabatan yang kosong yaitu Pamong Kasi Pelayanan desa Tirtonirmolo. sedangkan calonnya ada 30 (Tiga Puluh)  orang, maka harus ada yang kalah. Untuk itu tingkatkan belajar, berdoa dan tawakal.
2020-09-24
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul