Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Segoroyoso Koramil 07/Pleret Menghadiri Peresmian Jembatan Gayam Segoroyoso
Pleret, 25 September 2029Pada Jumat, 25 September 2020  Pukul 15.30 - 16.15 wib. bertempat di Dusun  Karet, Pleret,  Pleret Bantul telah dilaksanakan Peresmian  Jembatan Gayam yang menghubungkan 2 (dua) Desa yaitu Desa, Segoroyoso dan Desa, Pleret. di resmikan oleh Bapak Bupati Bantul. Drs. H. Suharsono beserta Deputi BNPB kabupaten Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut  : Drs. H Suharsono (Bupati Bantul) , Ir. Rifai M. B. A  (Deputi BNPB.) Bidang Rehabilitasi dan Rekontroksi , Bapak Wiwid (kontraktor PT Dwi Mulyono Lestari) , Dwi Daryanto (BPBD kab. Bantul) , Camat Pleret. H. Indrianta. S.IP , AKP. Riwanta. (Kapolsek Pleret)  ,Serma Aris Widiyanto babinsa Segoroyoso  (mewakili Danramil 07/Plt) ,  Pamong desa Segoroyoso dan pamong desa Pleret. 

Sambutan pengurus Jembatan Gayam dan laporan pertanggung jawaban pembangunan  Jembatan Gayam  oleh Bapak Drs. Dwi Dariyanto, selaku.BPBD Kabupaten  Bantul.menyampaikan :a.  Panitia pembangunan Jembatan Gayam mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Bantul Drs. H. SUHARSONO, dan segenap tamu undangan yang hadir pada siang hari ini. Jembatan yang kita bangun ini dana hibah dari kabupaten Bantul. Total dana lebih kurang  200 M lebih. 

Akibat dampak bencana cempaka Dana tersebut ada 5. Pajangan pandak. Dan pleret,  Piringan Imogiri  dan Kedung jati. b. Jembatan ini merupakan upaya bapak Bupati Bantul.Sambutan dan peresmian Jembatan Gayam oleh Bupati Bantul Drs. H. SUHARSONO antara lain menyampaikan:a. 

Mohon kepada bapak ibu semua yang hadir mari mengikuti protokol kesehatan, pakai masker pola hidup bersih,rajin cuci tangan dan jaga jarak, itu salah satu usaha kita agar corona segera hilang, ikuti aturan dari Pemerintah terkait Protokol kesehatan.b.  Berkaitan selesainya pembangunan Jembatan Gayam yang sudah bisa dipakai. atas nama Pemerintah Bantul merasa gembira dan bersyukur semoga kegiatan mulia ini mendapat ridho Allah SWT, semoga adanya Jembatan Gayam yang menghubungkan 2 (dua) Desa yaitu Desa, Segoroyoso dan Desa, Pleret ini.c.  Pembangunan Jembatan Gayam bukan hanya dilihat pembangunan sarana fisik semata, akan tetapi hakikatya adalah  membangun Jembatan Gayam yang akan membantu kelancaran warga masyarakat Segoroyoso dan Pleret.d. 

Tugas kita semua untuk menjaga Jembatan Gayam ini supaya tetap bisa di gunakan untuk warga masyarakat.e. Kepada seluruh warga masyarakat kami senantiasa memohon doa dukungan agar Kabupaten Bantul diberikan keberkahan, perlidungan dan dijauhkan dari bencana dan bahaya, serta proses pembangunan dapat berjalan lancar mampu memberikan kesejahteraan lahir batin kepada seluruh masyarakat.f.Terkait pembangunan pembangunan yang lain seperti jalan bisa diajukan saja proposal kepada Bupati.g.

Pada hari ini jumat tanggal 25 september 2020. Jembatan gayam ini resmi dibuka.Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Jembatan gayam di buka dan di lanjutkan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Bantul Drs. H. SUHARSONO.
2020-09-25
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul