Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
KEGIATAN BABINSA WIJIREJO KORAMIL 16 PANDAK LAPORAN KEJADIAN GANTUNG DIRI
1. WAKTU KEJADIAN :Rabu, 30 September 2020 sekira pukul 14.20 WIB2.  TEMPAT :Kandang sapi yang sudah tidak dipakai.Alamat:Ngeblak rt 006, Wijirejo, Pandak.3. KRONOLOGI KEJADIAN :Awal kejadian saat saksi 1  sekira pukul 14.30 wib akan ke halaman belakang rumah untuk melihat korban karena 2 hari yang lalu mengeluh sakit pada perut. 

Setelah itu saksi 1 melihat korban dalam keadaan menggantung kurang lebih 20 cm dari tanah menggunakan seutas tambang. Selanjutnya saksi 1 memberitahukan kepada saksi 2 untuk melihat keadaan korban yang sudah meninggal selanjutnya warga menghubungi Polsek Pandak untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Setelah di adakan pemeriksaan oleh identifikasi polres Bantul dan puskesmas Pandak 1 oleh  dr Widan florensa tidak diketemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban dan korban sudah meninggal 2 jam lalu. Atas kejadian tersebut keluarga menerima sebagai musibah dan di lanjutkan pemakaman. -  Menurut keterangan keluarga dan adik kandung korban sekira 2 Minggu yang lalu mengeluh sakit perut dan yang di rasakan perut terasa perih dan sudah berobat ke dokter tapi tidak ada kunjung sembuh dan pindah ke periksa ke dokter yang lain tidak kunjung sembuh juga. 

Di duga karena penyakit tidak kunjung sembuh korban mengakhiri hidup dengan gantung diri.  tindakan petugas 1.Mendatangi TKP bersama-sama pamongdesa wijirejo dan puskesmas pandak l.2.Mencatat identitas korban dan saksi3. Mengamankan barang bukti IDENTITAS KORBANAMAT KIJAN / PAIJAN , 86thn, islam, pensiun, Ngeblak rt 006, wijirejo, pandaksaksi-saksi1.Waryati , 35 Thn, Islam, Ngeblak Rt 6 Wijirejo Pandak Bantul.2. Ibu Natun, 40 Thn,  Islam, Ngeblak Rt 06 Wijirejo Pandak Bantul.3.Painem 80 thn, islam, buruh,ngeblak rt 006, wijirejo, pandak.
2020-09-30
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul