Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
DANRAMIL 02 SEDAYU KAPTEN CHB SARMIN MENGHADIRI LOUNCHING KAMPUNG TANGGUH
Danramil 02 sedayu mewakili Dan Dim 0729/bantul. Menghadiri lounching kampung tanggu di desa argomulyo kecamatan sedayu Rabu (14 /10/2020 ) pkl 09.05 wib Dalam Louncing Kampung Tangguh Nusantara* Sigagah Projotamansari dan inovasi Polres Bantul (Tangguh Kamtibmas, Kesehatan, Sosial ekonomi, Informasi dan Kreatif).di Pendopo Joglo Yout Farming Ds Panggang Desa Argomulyo Sedayu Bantul. 

Hadir dalam giat tsb :1. Helmi Jamharis M Hum (Sekda Kab Bantul)2. AKBP Tri Wahyu Budi Sulistiyono SIK MM (Kapolres Bantul)3. Sarjiman SIP.ME (Camat Sedayu)4. Kompol Ardi Hartana SH MH (Kapolsek Sedayu)5. Kapt Chb Sarmin (Danramil 02/Sedayu)6. Amin Yahya (Kaur Umum Basarnas DIY)7. Dr Sistiya (Puskesmas Sedayu)8. Mubazik Kepala KUA Sedayu)9. Lurdes se Kec Sedayu.10. CSR pertamina Rewulu.11. Anggota Linmas, Agt Basarnas, Karang Taruna dan Perwakilan warga krg lbh 50 orang.Adapun susunan acaranya :1. Pembukaan.2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya.3. Sambutan sambutan. 4. Ikrar KTN.6. Visualisasi KTN.7. Sambutan Sekda Jab Bantul.8. Sambutan Kapolres Bantul.9. Pengecekan lokasi.

Do'a10. Ramah tamah dan Penutup.Adapun sambutan Camat Sedayu :- Selamat datang kepada para hadirin yang telah berkenan hadir di lokasi Jogya Yout Farming dalam acara KTN semoga pertemuan kita hari ini dapat dihitung sebagai ibadah.- Berawal dari adanya sosialisasi KTN di Argosari dan nasib baik hari ini kita ditetapkan sebagai KTN, dan semua diharapkan akan tangguh dalam menghadapi Covid 19.

- Segala potensi yang ada pada lini sektor wilayah Sedayu dapat kita lihat dalam sekilas pandang pada layar monitor, dan harapannya ini akan di ikuti oleh ke empat Desa di Sedayu.- KTN Siap siaga melakukan penanganan korban bencana, siap bertugas menjaga Kamtibmas, menjaga kerukunan umat beragama, serta siaga menjaga ketersediaan pangan.Sambutan Sekda Kab Bantul :- Mohon maaf karena bapak Pjs Bupati tidak dapat hadir ditempat ini karena sedang ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.- Pandemi Covid 19 ini adalah salah satu ujian berat bagi Bangsa kita dan di Bantul saat ini perkembangan Covid  19 dibantul masih tinggi dan harapannya dengan adanya KTN ini semoga pandemi Covid dapat terkendali hingga tanpa ada tambahan.

- Dalam situasi seperti ini kekuatan ketangguhan dan kegotong - royongan kita diuji dan kita pemda mengapresiasi yang tinggi terhadap Polri yang telah menginisiasi adanya Kampung Tangguh Nusantara ini.- Kita wajib taat protokol kesehatan dengan  Kampung Tangguh Nusantara dan dalam menghadapi situasi seperti ini kita harus kompak menghadapi ujian dengan salin bantu, bergotong - royong untuk memutus penyebaran Covid 19.

- Kita harus tangguh dalam segala hal agar kondisifitas dan kreatifitas dapat memajukan Masyarakat, mari bersama kita sukseskan KTN, semoga akan bedampak baik bagi kehidupan masyarakat Bantul.- Sigagah Projotamansari dapat menjadikan kita optimis bahwa Covid 19 dapat kita atasi dengan baik, Kita harus tangguh dalam segala hal baik sosial maupun ekonomi dan Kamtibmas, karena menjaga kamtibmas merupakan inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Sambutan Kapolres pada intinya :- Acara pagi ini dalam rangka Upaya bersama untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan dalam menyikapi hal tersebut kita berinisiatif membuat Kampung Tangguh Nusantara yang mana mengkolaborasikan aksi nyata dalam menyikapi situasi pandemi Covid 19

.- Dan Kampung Tangguh Nusantara ini  harapannya dapat menyelesaikan masalah penyebaran dan pengendalian Covid 19 dan masalah lain yang ada, dengan melindungi keluarga melindungiasyarakat.- Dan ketangguhan ketangguhan itu sebenarnya sudah ada dalam masyarakat tinggal kita mengorganisir, untuk mengasah ketanghuhan yang telah ada.- Berawal dari menegakkan Protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, yang merupakan kunci utama pengendalian penyebaran Covid 19 itu yang harus kita berikan pemahaman kepada masyarakat

.- Dampak.Covid ini sangat berdampak.te4hadap ekonomi masyarakat, maka mari bersama memanfaatkan apa yang ada di lingkungan untuk menjaga ketahanan pangan di lingkup masyarakat setempat.- Pemerintah telah memberikan kelonggaran namun jangan kita lantas terlena, karena protokol kesehatan terkadang mulai terabaikan dengan adanya pelonggaran ini, maka mari kita tetap saling menjaga

.- Semoga dengan adanya acara ini penyebaran Covid 19 dapat semakin dikendalikan, dan mari kita berdayakan KTN ini agar berdaya guna dan berhasil guna.- Kampung Tangguh Nusantara menitik beratkan pada 5 bidang sasaran yang dibidik oleh Kampung Tangguh Nusantara yaitu Pendidikan, Kesehatan, Sosial Ekonomi, Informasi, dan Kteatifitas.- Semoga Kampung Tangguh Nusantara ini dapat bermanfaat dan berdaya guna bagi masyarakat Argomulyo dan Sedayu pada umumnya.
2020-10-14
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul