Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 11/Dlingo Hadiri Undangan Rapat Di Wilayah
Babinsa Koramil 11 Dlingo Srd Lukono  menghadiri undangan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dlingo dalam rangka bimbingan teknis pemutakhiran data pemilih Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2020 kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Dlingo. Kegiatan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mengarahkan agar seluruh anggota PPS, segera mensosialisasikan tentang Pemilu kepada Seluruh warga. Serta jangan sampai terjadi pelanggaran terhadap undang-undang Pemilu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. “Selain itu, agar nanti tidak terjadi kampanye ditempat-tempat ibadah, karena itu dilarang dan melanggar undang-undang Pemilu,” terang Babinsa Srd Lukono, melalui rilis persnya. 

“Kami berharap Pemilu Serentak yang akan mendatang, dapat berjalan aman dan damai,” harap Babinsa.Adapun komponen-komponen yang hadir dalam rapat tersebut adalah bpk Deni ngajis selaku Camat Dlingo, akp Abdol jalil selaku Kapolsek Dlingo, daramil dlingo yg di wakili srd lukono,ketua PPK Dlingo bpk jiyono, perwakilan dukuh, perwakilan ketua osis sekecamatan dlingo. Sosialisasi berjalan sesuai dengan agenga yang mana dalam acara tersebut juga di isi dengan sesi tanya jawab oleh peserta yang hadir kepada para nara sumber.

Dari bnyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta sosialisasi menunjukkan bahwa besarnya keingin tahuan baik dari para petugas maupun tamu undangan lainnya demi menyukseskan pelaksnaan pilkada Kab bantul nantinya. Setelah pemberian materi dan sesi tanya jawab selesai acara ditutup dengan Doa dan akhiri dengan foto bersama.
2020-10-22
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul