Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Bawuran Menghadiri Baksos Dari Polda DIY Di Puncak Sosok Bawuran
Pleret ,  25 Oktober 2020Pada hari minggu pukul 16.30 s/d 18.30 berlangsung kegiatan Bakti sosial dari Ditpamovit Polda DIY bersmaa dimas diajeng yogyakarta dan. VCY ( valkswagen club Yogyakarta). 

Di puncak sosok pleret Bantul. "Baksos sinergitas " Dengan tema Dit Pam Ovit  Polda DIY dengan sharing is caring Yka VW club Yogyakarta untuk mendukung pemulihan pariwisata dengan pranata anyar Tamu yang hadir :  Dit Pam Ovit Polda DIY kombes ahmadi Sik. ,  Wadir pam ovit AKBP mujiyono , Kasubdit wisata AKBP wikan Tri   P.  , Ketua VCY yogyakarta , AKP harmini , Agt dit pam ovit polda DIY , Kapolsek Pleret AKP Riwanta dan bhabinkamtibmas desa Bawuran Aiptu Sugiarto , Babinsa desa Bawuran Serma Dedik Riyadi dan Serka Eko Aris , Dimas diajeng yogyakarta , Rombongan dari clup VCY yogyakarta , Rombongan club maxi Sambutan pengelola puncak sosok.

Mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan d puncak sosok dalam acara baksos di puncak sosok. Mengucapkan terimakasih kepada polda DIY yang telah mengadakan acara ini. Sambutan dari diajeng yogyakarta mba sania Mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengelola puncak sosok dengan tema pemulihan pariwisata dan mensejahterakan masyarakat sekitar puncak sosok. Sambutan dari bapak Teguh VCY. 

Mengucapkan terimakasih kepada semua hadirin peserta sinergitas Berupaya membangun kembali pariwisata yang sempat terhenti. Pada sore hari ini kami melaksanakan Bakti sosial memberikan suatu semangat. Marilah kita melakukan sesuatu yang kemarin kita lakukan   yang penting protokol kesehatan dimana pun berada. Sambutan dari bapak dir Pam ovit polda DIY. 

Mengucapkan terimakasih kepada pengelola puncak sosok dan tamu undangan. Pandemi vocid sampai hari ini masih ada oleh karena kita ada satgas  pcpn  dari polda DIY. Kita harus lakukan kita disiplin kan.Mengurangi penyebaran virus  namun kita tetap harus pemulihan ekonomi. Yang sudah d lakukan  adlaah pembangunan kampung tangguh ad 74 kampung tangguh Mengadakan baksos berbagi pada sore hari ini kita harus ikhtiar dalam menghadapi pandemi covid. 

Kita harus banyak bersedeqah  . Kita berbagi alat masker. Tetap jaga jarak. Untuk para pengunjung puncak sosok. Acara d akhiri dengan penyerahan bantuan untuk warga sekitar secara simbolis. 
2020-10-25
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul