Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa dan Babinkamtibmas Diterjunkan Kawal dalam Pelaksanaan Seleksi Perangkat Desa
Pundong –  Guna menjaga netralitas dan kerahasian ujian test perangkat Desa Srihardono Kecamatan Pundong Kabupaten Bantul, Babinsa Srihardono Serda Marsono beserta Bhabinkantibmas desa Srihardono Aiptu Haryanto melaksanakan pengamanan dan pengawasan terkait ujian test tulis dan Wawancara yang di ketuai oleh Bpk Zakir Ridho wijaya yang digelar di Hotel The Alana , DIY  Senin (26/10/20).

Babinsa Srihardono, Serda Marsono, mengaku mendapat tugas ikut pengawalan pelaksanaan test tulis dan wawancara bagi Perangkat Desa Srihardono yang diselenggarakan di Hotel The Alana DIY. Tujuannya agar aman dan lancar. ”Meski hanya test bagi perangkat desa, kita sebagai Babinsa tetap ikut mengawasi dan mengawal, sehingga pelaksanaan berjalan aman,” katanya.

Para peserta ujian yang ingin diterima menjadi Perangkat Desa Srihardono harus bisa lolos di 4 tahapan tes atau ujian. Diantaranya, tes tulis meliputi materi, UUD 45, Bahasa Indonesia, Pengetahuan umum, tes psikologi, tes komputer serta wawancara.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Marsono secara singkat menyampaikan kepada peserta ujian untuk menyiapkan mental agar apapun hasilnya semua bisa menerima. “Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk yang kalah, harus legawa. Pemerintah Desa Srihardono melalui Panitia dan Tim Penguji akan bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun,” jelas Serda Marsono
2020-10-26
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul