Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Kebonagung Hadiri Undangan Acara Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2020
Imogiri - Danramil 10/Imogiri yang diwakili oleh Serka Sarjono Babinsa  desa Kebonagung menghadiri undangan acara Sosialisasi tahapan Pilkada tahun 2020 dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode tahun 2021 - 2024 di wilayah desa Kebonagung Kec. Imogiri Kab. Bantul yang digelar di aula serba guna Desa Kebonagung pada hari Rabu (28/10/2020).

Acara Sosialisasi tahapan Pilkada kali ini diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilukada Kec. Imogiri. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah menyatukan persepsi dalam menghadapi tahapan-tahapan pemilihan Pilkada bupati dan wakil bupati tahun 2020.Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua PPK Kec Imogiri Bpk Antun Hanjar, Kasi Pelayanan desa Kebonagung Bpk Nugroho Hadi, Ketua PPS desa Kebonagung Ibu Sri Lestari, Babinsa dan Babinkamtibmas desa Kebonagung, anggota PPS dan Karangtaruna desa Kebonagung. 

Pada kegiatan acara sosialisaai tersebut Ketua PPS melaporkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kepada Lurah desa Kebonagung yang di wakili Kasi PEM dan segenap tamu undangan seperti contoh kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis Pengawasan Pemilu Kelurahan/Desa dan kegiatan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) .

Dalam sambutanya Kasi Pelayanan Umum desa Kebonagung menghimbau kepada panitia Pemilukada untuk bekerja lebih giat, bekerja secara profesional agar pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan lancar, aman dan tertib. Utamakan koordinasi dengan unsur yang terkait dalam pelaksanaan tahapan - tahapan Pilkada di wilayah, Kasi PEM Kebonagung menegaskan.

Ditempat yang sama Serka Sarjono mewakili Danramil menyampaikan sinergitas dan koordinasi tiga pilar harus intens dilaksanakan, sama halnya dengan komunikasi, harus berjalan dua arah agar tahap - tahap Pemikukada di wilayah desa Kebonagung dapat berjalan dengan lancar dan tertib, ujarnya.

Dan menghimbau kepada panitia Pilkada Panwas, PPK dan semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan mendorong terciptanya stabilitas keamanan karena Pilkada dan Pilkades dilaksanakan di tahun yang sama, Babinsa menegaskan.

Ibu Sri Lestari Ketua PPK saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa acara ini digelar selain koordinasi tahapan Pemilukada juga untuk mendengarkanmasukan dan koreksi serta solusi sehingga penyelenggaraan Pemilukada di wilayah desa Kebonagung dapat berjalan lancar, dan juga sebagai motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi untuk mensukseskan Pemilukada tahun 2020. pungkasnya.
2020-10-28
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul