Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Desa Karangtalun Koramil 10/Imogiri Hadiri Rakor Bersama Relawan FPRB.
Imogiri - Babinsa Desa Karangtalun Sertu Hery Sujana menghadiri malam keakraban dan rapat koordinasi relawan penanganan Covid-19 di desa Karangtalun Kecamatan Imogiri Bantul, Sabtu, (07/11/2020).Kegiatan ini dalam rangka mempererat sinergitas antara Polri, TNI, Relawan FPRB dan Satgas Covid Desa Karangtalun.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj. Lurah Desa Karangtalun Bpk Murwat, SIP,  Satgas Covid desa Karangtalun, Relawan FPRB desa Karangtalun, Babinsa Karangtalun Sersan Satu Hery Sujana.

Dikonfirmasi seusai menghadiri kegiatan tersebut Sertu Hery Sujana menyampaikan bahwa Satgas Covid desa Karangtalun bersama dengan relawan FPRB desa Karangtalun dan Bhabinkamtibmas Polsek Imogiri dan Babinsa Karangtalun akan terus menerus mengedukasi warga desa Karangtalun, mengingat kedepannya Propinsi DI. Yogyakarta sebagai salah satu Propinsi yang digunakan tunjuk sebagian Propinsi yang akan melaksnakan protokol kesehatan, 

Untuk itu perlu kesiapan yang matang bagi warga untuk menyambut hal tersebut."Untuk itu Satgas Covid desa Karangtalun besama - sama dengan relawan FPRB desa Karangtalun, dan segenap komponen yang dapat di gerakan serta TNI Polri khusus nya Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak institusi di bidang keamanan, juga turut mendukung serta ikut dalam mengedukasi warga," ungkap Sertu Hery Sujana.

Sertu Hery Sujana juga menambahkan untuk saat ini fokus pada edukasi penerapan protokol Covid salah satunya fokus pada pemakaian masker, dan cuci tangan serta jaga jarak."Tidak mungkin Satgas, relawan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus menerus menginginkan, karena semua butuh kesadaran diri untuk menjaga kesehatan diri sendiri" kata Babinsa desa Karangtalun tersebut. 
2020-11-07
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul