Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Babinsa Koramil 05 Banguntapan Membantu Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Pasien Covid-19
Banguntapan, 14/11/2020 Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan bahwa pandemi virus korona  Covid-19 masih belum selesai dan kemungkinan hal buruk bisa terjadi, semua negara harus dapat mengatasi pandemi atau dapat menghadapi hal yang lebih buruk. "Virus masih memiliki banyak ruang untuk bergerak. Kita semua ingin ini berakhir. 

Kita semua ingin melanjutkan hidup kita. Tetapi, kenyataannya di lapangan  masih  banyak masyarakat yang terkena virus covid-19, bahkan belum dekat untuk berakhir.     Pada hari Jumat tanggal 13 Nopember 2020, anggota Koramil 05 Banguntapan sertu Istakori dan sertu Edi Winata bersama tim covid-19 desa Jambidan melaksankan penyemprotan disinfektan di pedukuhan duku RT 05 dan 06 desa Jambidan kecamatan Banguntapan . 

Hal ini di laksankan untuk memutuskan penyebaran covid-19 di wilayah tersebut.Selama enam bulan, telah bekerja keras untuk mendukung semua  dalam menghadapi pandemi Covid-19, walaupun sudah banyak  membuat kemajuan, pandemi virus korona menyebar makin cepat. Maka, kita semua harus fokus untuk menyelamatkan kehidupan warga, demikian di sampaikan sertu Istakori di sela penyemprotan Disinfektan.
2020-11-14
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul