Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Dandim 0729 Bantul Lepas Dua Perwiranya MPP
Dua orang perwira Kodim 0729 Bantul dilepas secara resmi karena sudah masuk masa persiapan pensiun (MPP). Kegiatan pelepasan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim, Selasa (17/11).Dandim 0729 Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan, mengatakan, upacara pelepasan digelar karena ada perwira Kodim 0729 Bantul masuk MPP. 

Keduanya yakni, Mayor Inf Abdul Rohmat, Danramil 04 Sewon dan Kapten Inf Wardani, Danramil 08 Piyungan. MPP diberikan sebagai masa transisi dan orientasi untuk kembali ke tengah-tengah masyarakat setelah seorang prajurit menghabiskan masa dinasnya di lingkungan militer.

Dandim menyampaikan, kebanggaan tersendiri bagi Kodim 0729 Bantul memiliki prajurit yang menghabiskan masa pensiunnya di tengah masyarakat setelah sekian lama berdinas malang melintang di berbagai penugasan tanpa cela.

"Selaku pimpinan di Kodim 0729/Bantul atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota, Dandim 0729/Bantul mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini," ujarnya.Dandim juga berpesan Agar disampaikan salam kepada seluruh keluarga yang telah setia mendampingi para prajurit, baik suka maupun duka hingga mampu melalui kehidupan di lingkungan prajurit sampai menjelang purna tugas.

"Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan masyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan masyarakat disekitar saudara nantinya," lanjutnya.
2020-11-17
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul