Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
BABINSA KORAMIL 08/PIYUNGAN HADIRI PENIBHKATAN KAPASITAS LINMAS DI PENDOPO KALURAHAN SITIMULYO
Piyungan- Babinsa Koramil 08/Piyungan Pelda Tarmin  menghadiri acara Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan Linmas bertempat di Pendopo Kal. Sitimulyo Kap. Piyungan, Senin (22/03/2021).

Dalam penyampaiannya, Babinsa Pelda Tarmin menekankan kepada anggota Linmas agar senantiasa waspada terhadap orang asing yang masuk ke wilayah Kelurahan SitimulyoSebagai mitra Babinsa, Linmas harus mampu mendapatkan dan memberikan informasi secara cepat dan tepat mengenai keberadaan orang asing diwilayah. 

Hal ini merupakan upaya mengantisipasi adanya terorisme dan radikalisme berkembang di masyarakat.Selain itu, “Linmas merupakan salah satu pelindung serta pengayom masyarakat yang melekat dengan masyarakat disetiap harinya, Linmas salah satu sosok warga yang dipilih yang siap mengabdi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan secara profesional,” terang Babinsa.

Hadir dalam Acara tsb.• Wakil Bupati  Btl Bpk Joko Purnomo,• Penewu Pyg Bpk Roy Robet Sp Mm,• Lurah Kalurahan SITIMULYO Bpk Juweni Se,• Babinsa+ Babinkamtibmas Pld Tarmin dan Brigadir One,• Slrh Anggota Linmas krg lbh 35 org,
2021-03-22
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul